KELANA KOTA

Polisi Amankan Satu Terduga Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Jenazah di Dawarblandong

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 14 Mei 2019 | 12:53 WIB
Tim Inavis Polres Mojokerto Kota saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah yang hangus terbakar. Foto: Fuad Radio Maja Mojokerto
suarasurabaya.net - Polisi berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pembunuhan jenazah yang hangus terbakar di tengah sawah Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, Senin (13/5/2019) malam.

AKBP Sigit Dany Setiyono Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, terduga pelaku yang diamankan berisinial P (38) warga Trowulan, Mojokerto. Terduga pelaku tidak lain adalah tetangga korban sendiri.

"Alhamdulillah tadi malam, antara Tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Tim Jatanras Polda Jatim menangkap satu orang terduga pelaku yang diduga melakukan pembunuhan korban yang ditemukan kemarin. Dan kita saat ini kami masih lakukan pengembangan kasus," kata Sigit Dany pada Fuad reporter Radio Maja Mojokerto.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, satu orang terduga pelaku yang berhasil diamankan tersebut juga sudah mengakui perbuatannya. Dia mengaku melakukan pembunuhan dan pembakaran pada korban.


Kata Kapolres, hari Selasa (14/5/2019) ini, Tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Tim Jatanras Polda Jatim masih melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan korban.

"Kita berupaya untuk mengejar pelaku lain agar kasus ini bisa segera terungkap," pungkasnya. (fad/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.