KELANA KOTA

Pindah Haluan Mendadak, Pengendara Motor Ini Tertabrak Dua Mobil Berurutan

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 17 Mei 2019 | 11:05 WIB
Kecelakaan beruntun melibatkan sepeda motor dan dua mobil terjadi di Jalan Raya Kenongo, Tulangan, Sidoarjo, Jumat (17/5/2019). Foto: Iskak Wahyuansyah via whatsapp SS
suarasurabaya.net - Kecelakaan beruntun melibatkan sepeda motor dan dua mobil terjadi di Jalan Raya Kenongo, Tulangan, Sidoarjo, Jumat (17/5/2019). Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

AKP Gatot Kapolsek Tulangan Sidoarjo mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Sri Wahyuni (42) warga Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

"Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat berkendara," kata Gatot pada Radio Suara Surabaya.

Gatot menjelaskan, awalnya sepeda motor Honda Beat W 5985 WI melaju di sebelah utara jalan. Kemudian motor korban tiba-tiba menikung ke arah barat, (menyeberang,red).


"Saat mengarah ke barat, seperti menyebrang gitu, motor tertabrak mobil Panther W 1527 QD yang melaju dari timur ke barat. Usai tertabrak, pengendara motor terjatuh dan tertabrak mobil Innova L 89 PL yang melaju dari arah berlawanan," ujar dia.

Korban meninggal dengan kondisi mengenaskan, saat ini proses evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah selesai dilakukan. Arus lalu lintas sempat merambat dan sudah diatur petugas. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.