KELANA KOTA

Pecah Ban, Elf Muat 13 Orang Terguling di Tol Nganjuk

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 21 Mei 2019 | 21:36 WIB
Mobil Isuzu Elf bernomor polisi AE 7723 S mengalami kecelakaan tunggal di KM 665 jalur A Tol Nganjuk-Kertosono, Selasa (21/5/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Mobil Isuzu Elf bernomor polisi AE 7723 S mengalami kecelakaan tunggal di KM 665 jalur A Tol Nganjuk-Kertosono, Selasa (21/5/2019) pukul 17.42 WIB. Mobil bermuatan 13 orang (12 penumpang, 1 sopir) ini terguling karena mengalami pecah ban.

AKP Bambang Hariono Kanit PJR Jatim 6 mengatakan, seluruh rombongan tersebut adalah warga Desa Sukowidi, Kecamatan Kartoharjo, Magetan. Mereka dalam perjalanan ke Jombang.

"Menurut pengemudi mobil tersebut, saat melaju dengan kecepatan 100 km/jam, tiba-tiba ban kiri belakangnya pecah. Lalu mobil oleng dan terguling dengan posisi akhir melintang sampai badan jalan," ujarnya kepada suarasurabaya.net, Selasa malam.

Bambang memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Ada 4 orang penumpang yang mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke RSUD Kertosono. Pengemudinya selamat. Sebagian korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya," kata dia.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.