KELANA KOTA

Tim Inafis Polri Olah TKP di Halaman Asrama Brimob Petamburan

Laporan Muchlis Fadjarudin | Rabu, 22 Mei 2019 | 10:16 WIB
Tim Inafis Polri melakukan olah TKP di halaman Asrama Brimob Petamburan, Jakarta, Rabu (22/5/2019) pagi. Foto: Faiz suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tim Inafis Polri melakukan olah TKP di halaman Asrama Brimob Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) pagi, tempat belasan mobil terbakar.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, mobil derek polisi juga mulai mengevakuasi bangkai mobil yang terbakar dan rusak akibat kerusuhan Selasa (21/5/2019) malam.

Sejumlah petugas kebersihan Pemprov DKI Jakarta masih melakukan pembersihan di Jalan KS Tubun dan Petamburan.


Mobil derek polisi juga mengevakuasi mobil yang rusak akibat kerusuhan Selasa (21/5/2019) malam. Foto: Faiz suarasurabaya.net


Sebelumnya, polisi menangkap lima pria yang diduga massa perusuh di daerah KS Tubun dan Petamburan, Jakarta, Rabu (22/5/2019) pagi.

Dua orang ditangkap dan diamankan saat keluar dari persembunyiannya. Mereka lantas dibawa masuk ke asrama polisi untuk diperiksa.

Tidak lama kemudian, polisi kembali mengamankan 3 orang pria diduga termasuk massa perusuh, yang menumpang 2 mobil ambulance Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang melintas di KS Tubun. Ketiga orang itu mengaku dibawa ambulance karena sakit tapi ternyata tidak parah.(faz/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.