KELANA KOTA

Segerombolan Massa Muncul dan Mencoba Memprovokasi Polisi di Petamburan

Laporan Muchlis Fadjarudin | Rabu, 22 Mei 2019 | 10:33 WIB
Polisi mengamankan seorang pria yang mengaku sebagai intel di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019). Foto: Faiz suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Rabu (22/5/2019), sekira pukul 08.00 WIB, setelah Irjen Pol Gatot Eddy Pramono Kapolda Metro Jaya meninjau lokasi terbakarnya belasan mobil di depan Asama Brimob Petamburan, kondisi sempat kondusif.

Berdasarkan pantauan di lokasi, jalanan mulai dibersihkan dan aparat mulai tenang dan bisa duduk istirahat. Sudah tidak ada pelemparan batu dan penembakan gas air mata.

Namun, sekira pukul 10.00 WIB, datang sekelompok massa tak dikenal dari Jalan Petamburan, ke Jalan KS Tubun, Jakarta Barat. Mereka berteriak-teriak memprovokasi polisi yang sedang berjaga.

Polisi dari Brimob dan Dalmas kembali bersiap dan menempatkan mobil barakuda untuk menghalau massa tersebut sehingga gerombolan itu masuk lagi dan lenyap dari Jalan KS Tubun.


Warga yang tinggal di komplek tersebut ikut mengamankan dengan membawa bambu. Selain itu juga terlihat mobil TNI yang sepertinya juga akan membantu poengamanan di lokasi.(faz/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.