KELANA KOTA

Tertimpa Box Culvert, Pekerja Proyek Gorong-Gorong di Wonokoyo Meninggal

Laporan Agung Hari Baskoro | Sabtu, 25 Mei 2019 | 20:46 WIB
Seorang pekerja di proyek pekerjaan Box Culvert Wonokoyo Darmo, Surabaya meninggal dunia setekah tertimpa Box Culvert pada Sabtu (25/5/2019) malam. Foto: Reyna Adella via e100
suarasurabaya.net - Seorang pekerja di proyek pekerjaan Box Culvert Wonokoyo Darmo, Surabaya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja pada Sabtu (25/5/2019) malam.

Reina Adelia Bilqis warga yang kebetulan berada di lokasi melaporkan, sekitar pukul 20.00 WIB, dirinya melihat sebuah Box Culvert saat diangkut menggunakan alat Backhoe tapi tejatuh. Box Culvert kemudian menimpa seorang pekerja berumur sekitar 40 tahun.

AKP Christopher Adhikara Lebang Kapolsek Wonokromo membenarkan insiden tersebut. Saat ini sudah ada ambulance yang mengevakuasi korban. Penyebab jatuhnya Box Culvert masih dalam proses penyelidikan.

"Perkembangan lebih lanjut saya informasikan lagi," katanya. (bas/bid)
Editor: Zumrotul Abidin



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.