KELANA KOTA

Ada Satu Orang Selamat dalam Insiden Kecelakaan Kerja Proyek Gorong-Gorong Wonokoyo

Laporan Agung Hari Baskoro | Sabtu, 25 Mei 2019 | 21:55 WIB
Seorang pekerja di proyek pekerjaan Box Culvert Wonokoyo Darmo, Surabaya meninggal dunia setekah tertimpa Box Culvert pada Sabtu (25/5/2019) malam. Foto: Reyna Adella via e100
suarasurabaya.net - Seorang pekerja selamat dari insiden jatuhnya Box Culvert di Proyek Pekerjaan Gorong-gorong Wonokoyo, Darmo, Surabaya pada Sabtu (25/5/2019).

AKP Christopher Adhikara Lebang Kapolsek Wonokromo mengatakan, saat itu ada dua pekerja (sebelumnya diberitakan satu pekerja) yang berada di lokasi kejadian. Sekitar pukul 20.00 WIB, dua pekerja ini sedang melakukan pengukuran di gorong-gorong untuk dipasang box culvert.

"Cor-coran yang lama, yang ada di sebelah kiri, itu jatuh menimpa pekerja. Informasi awal, pekerja berada di bawah di gorong-gorong yang akan dipasang box culvert," ujar AKP Christoper kepada Radio Suara Surabaya pada Sabtu (25/5/2019).

Dari dua pekerja ini, satu pekerja dinyatakan meninggal dunia atas nama Matsari (40). Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo. Polisi masih terus melakukan proses penyelidikan terkait insiden ini. (bas/bid)
Editor: Zumrotul Abidin



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA