KELANA KOTA

Kecelakaan Jasem, Sopir Terjepit dan Korban Meninggal Masih Didata

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 26 Mei 2019 | 14:07 WIB
Kondisi mobil Xenia terlibat kecelakaan di Raya Jasem, wilayah Ngoro Industri, Mojokerto, Minggu (26/5/2019). Foto: Tata Wilwatikta‎ via e100
suarasurabaya.net - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Raya Jasem, wilayah Ngoro Industri, Mojokerto, Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 13.10 WIB.

Awalnya, Mulyono, pendengar Radio Suara Surabaya yang bekerja di Ngoro Industri, mengatakan kecelakaan ini adalah kecelakaan frontal antara mobil dan truk. Dia juga melihat ada anak kecil yang tergeletak di bawah truk.

Sementara, Rofi'i, pendengar lainnya yang berada sekitar 150 meter dari lokasi melaporkan, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yaitu, mobil Xenia hitam bernopol N 1668 TG, sepeda motor Shogun bernopol S 5630 QA, dan truk gandeng bernopol AG 9629 UP.

Rofi'i mengaku saat itu dia mendengar suara benturan yang sangat keras. Seketika dia berlari melihat ke sumber suara. Dia melihat ada tiga korban yang tergeletak di jalan, masing-masing dua orang dewasa dan satu anak-anak. Juga ada tiga orang dewasa di dalam mobil, satu di antarnya adalah sopir yang terjepit.



Kondisi mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan. Foto: Tata Wilwatikta‎ via e100

"Tiga korban dari sepeda motor. Sepertinya nenek, ibu dan anak. Saat ini petugas sedang berusaha mengeluarkan pengemudi Xenia yang terjepit," kata dia.

Menurut kesaksian sejumlah orang di lokasi, kata Rofi'i, kecelakaan terjadi saat mobil Xenia berusaha menyalip truk gandeng yang melaju searah di depannya. Belum selesai menyalip, Xenia justru menabrak sepeda motor yang melaju dari arah sebaliknya, lalu menabrak pagar bangunan di sisi jalan.


Kondisi truk yang terlibat kecelakaan. Foto: Tata Wilwatikta‎ via e100

Sementara, truk gandeng yang disalip juga membanting setir hingga menabrak dinding bangunan di sisi jalan. Badan truk melintang di tengah jalan, menutup jalur Japanan-Mojosari maupun sebaliknya. Warga berusaha mengurai kepadatan lalu lintas dengan mengarahkan sepeda motor dan mobil kecil lewat jalan kampung.(iss/rst)

Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.