KELANA KOTA

Kebakaran Gudang di Bulak Banteng Wetan, 18 PMK Diterjunkan

Laporan Agustina Suminar | Senin, 27 Mei 2019 | 16:40 WIB
Kebakaran di Bulak Banteng Wetan, Surabaya, pada Senin (27/5/2019) siang, yang diduga berasal dari gudang rongsokan berisi kardus-kardus. Foto: Fakhru Rozi via e100
suarasurabaya.net - Terjadi kebakaran di Bulak Banteng Wetan, Surabaya, pada Senin (27/5/2019) siang. Diduga api berasal dari gudang rongsokan berisi kardus-kardus yang terbakar.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Command Center Surabaya, saat telah ada 18 unit PMK yang berusaha memadamkan api. Belasan unit PMK tersebut juga dibantu mobil tangki air milik DKRTH.

Beberapa netter bahkan mengirimkan foto kebakaran di laman facebook e100. Di sana terlihat asap hitam tebal membumbung tinggi dan kobaran api masih menyala-nyala ditengah pemukiman penduduk. Para warga yang melihat kejadian itu berkumpul di sekitar lokasi.

Belum ada informasi mengenai jumlah kerugian yang diderita dalam kejadiam ini. Saat ini proses pemadaman masih dilakukan.(tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.