KELANA KOTA

Pengendara Sepeda Motor Mendadak Meninggal di Bawah Layang Waru

Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 09 Juni 2019 | 21:01 WIB
Petugas mengevakuasi pengendara sepeda motor yang ditemukan dalam kondisi meninggal di bawah jembatan layang Waru, Minggu (9/6/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Seorang pengendara motor ditemukan meninggal mendadak di bawah Jembatan Layang Waru, Sidoarjo, Minggu (9/6/2019) malam. Pengendara motor itu bernama Sukatno (60 tahun) warga Panjang Jiwo, Surabaya.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, pria itu mengendarai motornya dari arah barat ke timur. Sampai di traffic light di bawah jembatan layang Waru, lampu menyala merah dan dia menghentikan motornya.

"Lampu merah, dia berhenti. Terus lampu hijau, tetap diam. Orang di belakangnya sudah klakson, tapi tetap diam. Terus tiba-tiba saja jatuh dan saat itu dicek kondisinya sudah meninggal dunia," kata Sugeng dihubungi suarasurabaya.net.

Sugeng mengatakan, belum jelas apa penyebab kematian Sukatno. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Beberapa barang seperti kendaraan, STNK, dan lainnya yang dianggap barang bukti diamankan di Polsek Waru.


"Belum tahu penyebabnya. Kami butuh autopsi untuk mengetahuinya dan itu perlu persetujuan keluarga. Saat ini keluarga sudah tahu dan menuju ke RS. Barang bukti sudah di Polsek Waru," jelasnya. (ang)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.