KELANA KOTA

Khofifah: Menurut Saya Pahala Suara Surabaya Sudah Banyak

Laporan Denza Perdana | Selasa, 11 Juni 2019 | 19:34 WIB
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur saat mengudara di Studio Suara Surabaya di Hari Ulang Tahun ke-36 Suara Surabaya, Selasa (11/6/2019). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur saat mengudara di studio Suara Surabaya di Hari Ulang Tahun ke-36 Suara Surabaya, Selasa (11/6/2019), menyampaikan kesannya atas SS.

"Menurut saya pahalanya sudah banyak banget. Banyak memberikan referensi bagi pengguna jalan, dan SS juga sudah banyak memberikan solusi," katanya kepada Maria Penyiar Suara Surabaya.

Dia berharap, Suara Surabaya memberikan lebih banyak referensi tentang inovasi-inovasi, dan menyebarkan motivasi serta semangat melalui semua kru-nya kepada masyarakat di Jawa Timur.

"Saya kalau di jalan suka mendengar radio, Saya merasa tersapa. Tidak secara langsung, ya, tapi melalui interaksi antara masyarakat dengan penyiar SS. Saya kira traffic communication ini benar-benar efektif. Sesuatu yang Dinas Kominfo belum bisa melakukannya," ujarnya.


Khofifah mengakui, respons atas apa yang berkembang di udara melalui gate keeper hingga penyiar, tidak bisa Pemprov lakukan secara terbuka kepada SS. Tapi dia meyakinkan, Pemprov meresponsnya.

"Seperti jalan di Manyar, yang saat proses menjadikan permanen, hujan. Harus menunggu airnya surut. Kami harus berkoordinasi dengan Kapolda, dengan Dirlantas. Nah, salah satu yang mengupdate itu pendengar SS. P.ercayalah kami follow up dengan berkoordinasi," katanya.

Dia mencontohkan tentang adanya lansia sebagai penerima PKH yang dilaporkan belum menerima, dia langsung merespon dengan berkoordinasi dengan jajaran terkait di lingkungan Pemprov.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya mengatakan, dia berharap ada kerja sama yang baik dengan Pemprov Jatim, agar Suara Surabaya bisa memperluas manfaatnya ke seluruh wilayah Jawa Timur.(den/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.