KELANA KOTA

Serunya Foto 180 di HUT ke-36 Suara Surabaya

Laporan Denza Perdana | Selasa, 11 Juni 2019 | 21:25 WIB
Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama kru Suara Surabaya Media heboh di photobooth HUT ke-36 Suara Surabaya. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Panggung sekaligus booth foto 180 derajat di momen HUT ke-36 Suara Surabaya, di Kampoeng Media Suara Surabaya, Puncak Bukit Wonokitri, menarik minat setiap tamu yang datang.

Sejak setelah tumpeng dipotong oleh Direksi Suara Surabaya Media, Selasa (11/6/2019) pagi, dan pembawa acara menyatakan "acara bebas," sasarannya adalah Studio On Air dan booth foto itu.

Hampir semua tamu yang hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kru Suara Surabaya Media berminat foto di booth itu. Terutama karena hasil foto itu memang menarik.

Ada 12 kamera yang memungkinkan mereka foto leviatasi (melayang), dan hasil foto 180 derajat berformat MP4 itu akan mampilkan gambar bergerak yang mampu berputar ke kanan dan kiri.



Errol Jonathans Dirut Suara Surabaya Media bersama tim Bawaslu dan SS Media melompat di photobooth HUT ke-36 SS. Foto: Istimewa

Maka kawan-kawan Suara Surabaya dari berbagai bidang itu berlomba-lomba melompat setinggi-tingginya dengan pose sekeren-kerennya. Sehingga setiap kali mereka melompat, panggung kayu itu berbunyi "brak!"

Foto booth 180 derajat itu memang menambah keseruan di HUT ke-36 Suara Surabaya. Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dipimpin AKBP Antonius Agus Rahmanto juga menunjukkan keseruan ini.

Mereka ramai-ramai berpose di atas panggung itu, kemudian ketika fotografer memberikan aba-aba meloncar "1, 2, 3", mereka melompat tinggi sambil berteriak diikuti bunyi panggung kayu.


Kawan-kawan dari berbagai hotel di Surabaya juga beraksi di photobooth HUT ke-36 Suara Surabaya. Foto: Istimewa

Kini serunya perayaan HUT SS telah tuntas, banyak kawan-kawan yang menanyakan bagaimana mereka bisa mendapatkan hasil foto 180 derajat dengan pose paling keren yang bisa mereka lakukan?

Caranya mudah, cukup dengan mengakses web printbooth.id dengan masing-masing ponsel pintar di tautan bit.ly/suarasurabaya36tahun. Bila sudah masuk, klik tanda setting "last modified" untuk mengubah urutan hasil foto.

Anda bisa mengeklik simpan atau download video itu dan file video Anda yang heboh itu siap dibagikan ke akun sosial media.

Segenap Kru Suara Surabaya Media berterima kasih, Anda yang telah hadir mengucapkan selamat kepada kami telah menambah keseruan perayaan di HUT ke-36 ini.(den/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.