KELANA KOTA

Putar Balik, Penumpang Motor Meninggal Tertabrak Mobil di MERR

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 12 Juni 2019 | 11:01 WIB
Petugas mengevakuasi penumpang sepeda motor yang meninggal dunia akibat tertabrak mobil di MERR Gunung Anyar, Surabaya, Rabu (12/6/2019) pagi. Foto: Arifan via WA SS
suarasurabaya.net - Penumpang sepeda motor Honda Beat bernomor polisi W 5232 PI meninggal dunia akibat tertabrak mobil Toyota Rush bernomor polisi W 516 CA di MERR Gunung Anyar, Surabaya, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Tri, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai sepasang suami istri melaju di Jalan Gunung Anyar dari arah utara menuju arah selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut bermaksud putar balik, tapi kurang memperhatikan arus lalu lintas sehingga tertabrak dari belakang oleh mobil yang melaju searah.

"Penumpang yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban atas nama Suparni, 41 tahun, warga Jl. H. Yasin, Tambak Oso, Waru, Kabupaten Sidoarjo," ujarnya.


Sementara, sang suami Mochamad Muzakki, 41 tahun, selamat meski mengalami luka pada bagian kepala serta lecet pada tangan dan kaki kiri.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.