KELANA KOTA

Bus Hantam Pick Up di Jombang, Tiga Orang Meninggal

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 12 Juni 2019 | 19:12 WIB
Kecelakaan melibatkan bus Harapan Jaya dan pick up L300 terjadi di Jalan Raya Dusun Manisrenggo, Bandarkedungmulyo, Jombang, Rabu (12/6/2019). Foto: Netter
suarasurabaya.net - Kecelakaan melibatkan bus Harapan Jaya dan pick up L300 terjadi di Jalan Raya Dusun Manisrenggo, Bandarkedungmulyo, Jombang, Rabu (12/6/2019). Kecelakaan yang terjadi pukul 16.30 WIB ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Iptu Sulaiman Kanit Laka Lantas Polres Jombang mengatakan, semula Bus Harapan Jaya AG 7391 US melaju dari arah timur ke barat. Diduga karena bus kurang hati- hati dan tidak bisa menjaga jarak aman sehingga bus menabrak pick up L 300 AE 8832 YA yang melaju di depannya.

"Kemudian Pick Up L 300 oleng ke kiri dan menabrak pejalan kaki yang sedang berdiri di sebelah selatan tepi jalan raya. Kemudian pick up juga menabrak rumah yang berada di selatan jalan," kata Sulaiman pada Radio Suara Surabaya.

Leman menjelaskan, berikut identitas korban meninggal dunia dan korban luka:
1. Bambang Purbudianto (56) warga Dusun Krajan, Sudimoro, Pacitan (pengemudi pick up). Korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi,
2. Serda Marinir Jarni (41) warga Sukomoro, Nganjuk (penumpang pick up). Korban mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi,
3. Subandia (45) warga Dusun Manisrenggo, Bandarkedungmulyo, Jombang (pejalan kaki). Korban mengalami luka dan meninggal dunia di RS Kertosono, Nganjuk).
4. Koptu Edi Susanti (46) warga Dusun Depok, Gondang, Nganjuk (penumpang pick up). Korban mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.