KELANA KOTA

Diduga Serangan Jantung, Pengemudi Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 15 Juni 2019 | 12:34 WIB
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kenjeran, Surabaya, Sabtu (15/6/2019) yang menyebabkan seorang pengemudi pick up meninggal dunia. Foto: Command Center Surabaya
suarasurabaya.net - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kenjeran, Surabaya, Sabtu (15/6/2019). Pengemudi mobil pick up atas nama Muhammad Fatta (62) warga Bangkalan, ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian.

AKP Haris Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi, mobil yang bernopol M 8304 HA ini semula melaju dari timur ke barat. Sesampainya di TKP, mobil tiba-tiba saja hilang kendali.

"Diduga penyakit jantungnya kambuh. Kemudian terjadilah laka lantas tunggal dan mobil menabrak pot taman di pinggir kiri jalan," kata Haris.

Saat ini, kata dia, pihak keluarga sudah ada di Mapolsek Simokerto untuk dimintai keterangan. Jenazah pengemudi juga sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr. Soetomo. Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. (ang/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.