KELANA KOTA

Sopir Pick Up Meninggal, Pengemudi Livina Luka-luka

Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 22 Juni 2019 | 21:59 WIB
Kobaran api membakar sebuah pick up muat buah di KM 662 tol Surabaya-Madiun, Sabtu (22/6/2019). Foto: Zulfahmi via Twitter @e100ss
suarasurabaya.net - Sopir mobil pick up yang terbakar di KM 662 Tol Surabaya arah Madiun, Sabtu (22/6/2019) pukul 20.45 WIB, meninggal di lokasi. Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil Nissan Grand Livina mengalami luka-luka.

AKP Bambang Hariono Kanit PJR Jatim 6 kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, sopir pick up diduga tidak sempat melarikan diri sehingga meninggal di lokasi saat percikan api muncul dan menghanguskan seluruh kendaraan.

"Untuk pengemudi pick up diduga tidak sempat keluar, jadi meninggal di lokasi," kata Bambang.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjutnya, kejadian bermula saat mobil pick up yang memuat buah melon ini tiba-tiba terguling. Kemudian pick up ini ditabrak mobil Grand Livina dari arah belakang.


"Pick up ini sempat ditabrak dengan Grand Livina setelah terguling, mungkin mobil itu tidak sempat ngerem karena terlalu dekat dan akhirnya nambrak," tambahnya.

Setelah tabrakan dua kendaraan tersebut, muncul percikan api di mobil pick up yang akhirnya membakar kendaraan tersebut. Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan proses pemadaman.

Sedangkan untuk mobil Grand Livina saat ini sudah diamankan di bahu jalan. Namun masih belum diketahui jumlah penumpang dalam mobil tersebut.

Akibat kecelakaan ini, jalur di sekitar lokasi ditutup sementara. AKP Lamuji Kanit PJR Tol Jatim III mengimbau para pengendara untuk keluar tol Bandar Kedungmulyo.(tin/bid)
Editor: Zumrotul Abidin



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.