KELANA KOTA

Tak Jadi Hilang, Sepeda Motor Lina Ditinggal Anaknya di Tempat Fotokopi

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 26 Juni 2019 | 10:22 WIB
Ilustrasi. Honda Beat. Foto: jualmotorbekas.com
suarasurabaya.net - Satu dari lima sepeda motor yang dilaporkan ke Radio Suara Surabaya telah hilang pada Selasa (25/6/2019), berhasil ditemukan.

Linayati, pemilik sepeda motor tersebut pada Rabu (26/6/2019) pagi mengabarkan, sepeda motor tersebut tidak jadi hilang. Ternyata, Putra, 19 tahun, anak Ibu Linayati, kelupaan meninggalkan sepeda motor itu di parkiran tempat fotokopi dekat rumahnya.

"Tadi malam saya melaporkan kehilangan motor. Tadi pagi sudah ditemukan. Ternyata anak saya lupa, ditinggal di tempat fotokopi. Orang fotokopinya melihat di CCTV, kebetulah mengenal anak saya. Tadi pagi orang fotokopinya datang ke rumah memberitahu," ujarnya.

Lina menceritakan awal mula sepeda motor itu disangka hilang. "Semalam, setelah anak saya selesai mengerjakan tugas dan mau tidur, lalu dia mau memasukkan sepeda motor sebelum tidur, anak saya kaget kok sepeda motornya tidak ada. Dia tidak ingat sama sekali. Sudah saya tanya, 'Dinget-inget nak, dipakai nggak tadi?' Dia bilang, 'Ndak buk'".


"Saya minta maaf. Saya sendiri juga kepikiran sampai sakit. Mungkin anak saya banyak tugas, banyak pikiran. Habis fotokopi dia pulang jalan. Tempat fotokopinya sekitar 150 meter dari rumah," kata Lina.

Sebelumnya, Selasa pukul 21.26 WIB, Linayati, warga Kedung Asem, Surabaya melapor telah kehilangan sepeda motor Honda Beat warna hitam merah keluaran tahun 2013 dengan Nopol L 2254 BX. Ciri-ciri khusus, di samping kiri ada stiker bendera Amerika, di depan dekat lampu ada logo ITATS. Hilang di depan teras rumah sekitar pukul 20.00 WIB. Lina sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Rungkut.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.