KELANA KOTA

Pesta Rakyat HUT Bhayangkara, Masyarakat Dipersilahkan Datang dan Makan Gratis

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 27 Juni 2019 | 15:10 WIB
Kombes Pol Frans Barung Mengera Kabid Humas Polda Jatim. Foto: dok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Perayaan HUT Bhayangkara ke 73 akan digelar di Lapangan Kodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019) mendatang. Beragam kegiatan menarik siap menghibur masyarakat Jatim. Salah satunya, pesta rakyat yang menyuguhkan aneka hiburan dan makanan gratis.

Kombes Pol Frans Barung Mengera Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, pesta rakyat itu akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB. Selain makanan gratis, pihaknya juga akan menyiapkan beberapa bantuan kepada masyarakat yang belum tersentuh, yakni berupa sembako.

"Paginya, kami akan upacara HUT Bhayangkara. Kemudian malamnya, baru acara pesta rakyat. Kami siapkan bermacam-macam makanan dan gratis. Hiburan ada Nella Kharisma, dan lain-lain," kata Barung, Kamis (27/6/2019).

Pihaknya berharap, masyarakat bisa hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Adapun alasannya acara ini digelar di Lingkungan TNI, Barung mengungkapkan ini sebagai bentuk sinergitas dan hubungan TNI-Polri semakin erat. (ang/tin)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.