KELANA KOTA

Diduga Sopir Mengantuk, APV Tabrak Tiga Kendaraan dan Warung Makan di Candi

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 12 Juli 2019 | 09:11 WIB
Mobil Suzuki APV menabrak tiga kendaraan dan warung makan di Jalan Raya Sumorame, Candi, Sidoarjo, Jumat (12/7/2019) pukul 02.00 WIB. Foto: Aiptu Sugeng Hariono Panit Lantas Polsek Candi Sidoarjo via whatsapp SS
suarasurabaya.net - Mobil Suzuki APV menabrak tiga kendaraan dan warung makan di Jalan Raya Sumorame, Candi, Sidoarjo, Jumat (12/7/2019) pukul 02.00 WIB.

Aiptu Sugeng Hariono Panit Lantas Polsek Candi Sidoarjo mengatakan, penyebab kecelakaan yang melibatkan mobil APV DK 773 B, becak motor, sepeda angin dan sepeda motor Honda Revo W 6692 SR ini diduga karena pengemudi mobil APV mengantuk.

"Semula mobil APV ini melaju dari utara ke selatan. Setibanya di lokasi, diduga sopir mengantuk hingga mobil oleng ke kiri dan menabrak bentor, sepeda angin yang melaju searah dan sepeda motor yang sedang parkir. Kemudian APV masih melaju hingga akhirnya menabrak warung makan hingga mobil terguling," kata Sugeng pada Radio Suara Surabaya.

Kata Sugeng, akibat kecelakaan ini pengendara bentor atas nama Linto (65) warga Candi, Sidoarjo mengalami luka berat dan sudah dibawa ke RS terdekat.


"Evakuasi APV yang terguling sudah selesai dilakukan menggunakan forklift. Saat evakuasi tadi memang lalu lintas sempat terhambat tapi setelah itu sudah normal kembali," pungkasnya. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.