KELANA KOTA

Sering Beraksi di Surabaya, Tiga Pelaku Curanmor Asal Jember Ditembak Mati

Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 14 Juli 2019 | 09:18 WIB
Ilustrasi.
suarasurabaya.net - Polrestabes Surabaya kembali melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku kejahatan jalanan yang sering meresahkan masyarakat. Kali ini, tiga pelaku curanmor asal Jember ditembak mati karena melawan petugas saat akan ditangkap.

Iptu Bima Sakti Kanit Resmob Polrestabes Surabaya mengatakan, ketiga pelaku itu berinisial IE, SR dan SE. Mereka ditangkap petugas di kawasan Dharmahusada, Surabaya. Namun saat hendak ditangkap, mereka justru menyerang petugas dengan senjata tajam.

"Sehingga, pihak kepolisian melakukan tindakan tegas terukur dengan menyarangkan timah panas di tubuh mereka," kata Bima, Minggu (14/7/2019).

Dalam aksinya, kata Bima, ketiga pelaku ini, mengunakan sarana mobil dengan menyasar tempat kos-kosan. Komplotan ini sering mengincar sepeda motor yang terparkir di halaman. Bahkan dari catatan kepolisian, komplotan ini sudah 10 kali melakukan aksinya.


"Dalam sekali aksi di tempat kost, mereka langsung mengambil 3 sampai 4 motor," jelasnya.

Kasus ini akan diungkap secara detail dalam konferensi pers yang rencananya digelar hari ini, Minggu (14/7/2019), sekitar pukul 10.00 WIB di Mapolrestabes Surabaya. (ang/iss/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.