KELANA KOTA

Gudang di Pergudangan Mutiara Tambak Langon Terbakar

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 15 Juli 2019 | 15:42 WIB
Asap hitam membumbung dari lokasi kebakaran di Pergudangan Mutiara Tambak Langon, Surabaya, Senin (15/7/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.
Foto: Aieg via e100
suarasurabaya.net - Kebakaran terjadi di Pergudangan Mutiara Tambak Langon, Surabaya, Senin (15/7/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Petugas PMK Kota Surabaya melalui radio koordinasi yang dipantau Radio Suara Surabaya pada pukul 15.20 WIB menyatakan, bagian yang terbakar adalah lantai satu sebuah gudang.

Petugas dari Tim Orong-Orong dan mobil pemadam kebakaran dari unit rayon 3, termasuk unit Bronto Skylift 55 sudah berada di lokasi.

Ada 3 orang yang terjebak di lantai 3. Petugas sedang berusaha menyelamatkan dan tim medis sudah meluncur ke lokasi kebakaran.


Berdasarkan video dan foto yang dikirimkan Netter ke E100 terlihat api membara dari lantai satu sebuah bangunan tiga lantai berpagar hijau. Asap hitam juga membumbung keluar dari jendela kaca lantai tiga. Sementara, di halaman terlihat ada tumpukan asbes.(iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.