KELANA KOTA

Minimarket di Tambak Deres Surabaya Disatroni Perampok

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 15 Juli 2019 | 18:20 WIB
Rekaman CCTV tentang sebuah minimarket di Jalan Tambak Deres Surabaya yang menjadi sasaran perampokan, Senin (15/7/2019), sekitar pukul 03.00 WIB. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Sebuah minimarket di Jalan Tambak Deres Surabaya menjadi sasaran perampokan, Senin (15/7/2019), sekitar pukul 03.00 WIB. Dari rekaman CCTV, pelaku ditengarai berjumlah dua orang. Mereka mengambil uang sekitar Rp1 juta dan satu unit tablet milik minimarket.

Azam salah satu petugas yang menjadi korban mengatakan, awalnya dua orang dengan wajah tertutup dan menggunakan helm masuk ke minimarket. Salah satu di antaranya bilang, ingin membeli rokok. Namun, saat Azam hendak mengambil barang yang diminta, tiba-tiba satu pelaku menodongkan senjata tajam berupa pisau.

Pelaku tersebut, kata dia, mengancamnya untuk tidak berteriak dan memintanya untuk memberikan uang yang ada di dalam kotak kasir. Azam pun menuruti permintaan pelaku. Setelah mengambil uang, pelaku juga membawa tab milik minimarket dan langsung kabur.

"Pelakunya ada 2 orang. Ciri-cirinya pakai jaket terus wajahnya tertutup. Mereka pakai sepeda motor Supra 125. Ya, bawa golok dan kelihatan seperti bawa pistol juga. Tapi tidak dikeluarkan (pistol, red)," kata dia, melalui sambungan telepon.


Menanggapi hal itu, Iptu Endri Kanitreskrim Polsek Kenjeran membenarkan. Dia mengatakan, kejadian itu sudah dilaporkan ke Polsek Kenjeran dan saat ini masih dalam penyelidikan.

Dalam hal ini, pihaknya telah mengantongi CCTV minimarket. Selain itu, juga telah melakukan beberapa kali olah TKP.

"Kalau yang terlihat di CCTV itu ada dua orang. Tapi ada kemungkinan pelaku lain yang menunggu di luar atau jaraknya agak jauh. Ya, bawa sajam. Sempat ditodongkan ke kasir. Kita sudah cek TKP dan menelusuri akses-akses yang kemungkinan dilalui," kata dia. (ang/tin/iss)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA