KELANA KOTA

Jefri Nichol Ditahan Polres Jaksel Terkait Kasus Narkoba

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 23 Juli 2019 | 18:51 WIB
Jefri Nichol ditemui dalam peluncuran Axe Men`s Grooming di Livespace, SCBD, Jakarta, Jumat (8/2/2019). Foto: Antara
suarasurabaya.net - Jefri Nichol, artis, ditangkap oleh anggota Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus narkoba pada Selasa (23/7/2019).

Hal tersebut dibenarkan oleh Komisaris Besar Polisi Indra Jafar Kapolres Metro Jakarta Selatan.

"Lagi kita amankan," katanya di Jakarta, melansir Antara.

Berdasarkan informasi, Jefri ditangkap di kawasan Jakarta Selatan siang tadi. Hingga kini Jefri masih menjalani proses pemeriksaan di Polres Jaksel.


Pantauan Antara menyebutkan, ibunda Jefri mendatangi Polres Jaksel sekitar pukul 17.30 WIB. Ia pun hanya sedikit menanggapi pertanyaan wartawan soal penangkapan Jefri.

"Iya sehat, baik," katanya.

Sementara, kabar penangkapan Nichol menuai reaksi kecewa dari para warganet di linimasa.

Jefri Nichol menempati peringkat kedua trending topic di Twitter Indonesia, Selasa petang, setelah ia dikabarkan terlibat kasus narkoba dan ditangkap polisi, Selasa.

Dalam akun resmi Instagram @jefrinichol, aktor yang berperan sebagai petinju Ellyas Pical di film terbaru "The Exocet" itu masih aktif sehari lalu.

Dia sempat mengunggah foto kucing dan tangkapan layar dari foto terbaru di akun @penghirupudara --akun keduanya-- 20 jam lalu.

Foto yang agak blur tersebut menunjukkan Nichol sedang berpose seakan sedang mengangkat Monumen Nasional pada malam hari. Dia menulis caption "Nah" di foto yang mendapatkan lebih dari 20.000 likes dan sekitar 500-an komentar.

Foto dengan latar belakang sama namun pose yang sedikit berbeda juga diunggah di akun @jefrinichol yang sudah mendapat nyaris 400.000 likes dengan jumlah komentar sekitar 8000-an.(ant/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA