KELANA KOTA

Pria Meninggal Dunia Terlindas Trailer di Dekat Perlintasan KA Tambak Mayor

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 23 Juli 2019 | 21:05 WIB
Warga menutup dengan koran, jenazah pria yang meninggal dunia terlindas truk trailer di dekat perlintasan kereta api Tambak Mayor, Surabaya, Selasa (23/7/2019) sore. Foto: Artha Asmiadi‎ via e100
suarasurabaya.net - Seorang pria meninggal dunia terlindas truk trailer di dekat perlintasan kereta api Tambak Mayor, Surabaya, Selasa (23/7/2019) sore.

Awang, petugas Command Center Surabaya mengatakan, korban yang mengendarai becak bermuatan Cooler Box merek susu segar dalam kemasan ini, bernama Rubani, usia 61 tahun, warga Krembangan Bhakti Surabaya.

"Setelah melewati perlintasan kereta api, ban belakang kendaraan korban tertabrak trailler bernomor polisi L 8810 UG. Akibatnya, korban terjatuh dan terlindas trailer," ujarnya.

Korban yang sebelumnya dikabarkan meninggal karena tertabrak kereta api ini, sudah dievakuasi ke RS PHC dengan ambulance Dinas Sosial Kota Surabaya.(iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.