KELANA KOTA

Kurang Jaga Jarak Aman, Santoso Meninggal Membentur Ban Truk di Gresik

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 12 Agustus 2019 | 11:56 WIB
Pengendara motor meninggal usai membentur ban samping belakang truk tronton di Jalan Raya Dr. Wahidin Sudirohusodo, Gresik, Senin (12/8/2019). Foto: Ipda Yoshi Kanit Laka Lantas Polres Gresik via whatsapp SS
suarasurabaya.net - Seorang pengendara motor meninggal dunia usai membentur ban belakang truk tronton di Jalan Raya Dr. Wahidin Sudirohusodo, Gresik, Senin (12/8/2019).

Ipda Yoshi Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Supra W 6385 HX melaju dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak menjaga jarak aman.

"Motor korban membentur ban samping kanan belakang truk box W 9433 NG yang melaju di depannya. Sedangkan korban jatuh ke kiri dan membentur ban samping kanan belakang truk tronton L 8792 UW yang melaju di sebelah kiri. Korban mengalami luka berat di kepala dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian," katanya pada Radio Suara Surabaya.

Kata Yoshi, korban meninggal dunia atas nama Santoso (40) warga Duduk Sampeyan, Gresik. "Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik," pungkasnya. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.