KELANA KOTA

Kecelakaan di Kenjeran Karena Motor Gagal Menyalip Truk

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:10 WIB
Jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Minggu (18/8/2019) pagi. Foto: Andik Kiki Dzaky‎ via e100
suarasurabaya.net - AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kecelakaan di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya pada Minggu (18/8/2019) sekira pukul 07.30 WIB, terjadi karena korban gagal menyalip Dump Truck (truk jungkit).

"Sepeda motor korban berusaha menyalip truk dari kanan. Karena tidak cukup ruang, sepeda motor korban menabrak trotoar lalu terjatuh ke kiri, masuk ke kolong truk. Korban beserta sepeda motornya terseret sampai sejauh 22 meter," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Adapun identitas korban adalah Mohammad Nur Huda, usia 25 tahun, warga Desa Butoh Lor, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Sementara, sopir truk belum diketahui identitas dan keberadaannya. "Sopir truk melarikan diri, tapi sudah kami telusuri ke perusahaannya. Truk itu milik PT. Wira Bumi Sejati dan bermuatan material," kata Fakih.


Sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan Dump Truck di Jalan Raya Kenjeran, Surabaya, Minggu (18/8/2019) pagi.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Honda Tiger bernomor S 2428 AD warna hitam silver dan Dump Truck bernomor polisi L 9508 L dengan bak berwarna warna oranye.

Jenazah korban dilaporkan berada di bawah truk dengan kondisi luka berat di bagian kepala. (iss/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.