KELANA KOTA

Tabrak Papan Reklame di Tol Waru-Sidoarjo, Pengemudi Brio Meninggal Dunia

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 09 September 2019 | 08:13 WIB
Honda Brio di Tol Waru-Sidoarjo, Senin (9/9/2019) pagiyang mengalami kecelakaan tunggal dan menyebabkan pengemudinya meninggal dunia. Foto: AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo via whatsapp SS
suarasurabaya.net - Kecelakaan tunggal melibatkan Honda Brio di Tol Waru-Sidoarjo, Senin (9/9/2019) pagi menyebabkan pengemudinya meninggal dunia.

Ipda Nanang Hendra Irawan Panit Tol Waru-Satelit mengatakan, kecelakaan terjadi di 400 meter menjelang exit tol Sidoarjo 1. Mobil Honda Brio L 1453 GG ini tiba-tiba menabrak papan reklame.

"Tidak ada bekas pengereman di lokasi. Dugaannya korban mengantuk dan mengemudi dengan kecepatan tinggi," kata Nanang pada Radio Suara Surabaya.

Kata Nanang, korban meninggal dunia atas nama Monica Kristanti (21) warga Taman Pinang Indah G5/03, Lemah Putro, Sidoarjo.


"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Dan untuk penanganan kecelakaan ini dilimpahkan ke unit laka Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 1
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.