KELANA KOTA

Diduga Depresi, Seorang Pria Bakar Mobilnya di TPA Ngipik Gresik

Laporan Anggi Widya Permani | Selasa, 10 September 2019 | 20:20 WIB
Sebuah mobil bernopol L 1990 FB warna putih hangus terbakar di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ngipik, Gresik, Selasa (10/9/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Sebuah mobil bernopol L 1990 FB warna putih hangus terbakar di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Ngipik, Gresik, Selasa (10/9/2019). Mobil itu dibakar pria berinisial RW (45) yang tak lain pemiliknya sendiri.

Ipda Yoyok Mardi Kanit Reskrim Polsek Gresik Kota mengatakan, pria asal Surabaya itu diduga mengalami depresi. Sehingga, nekat membakar mobilnya sendiri di antara tumpukan sampah.

"Pemiliknya orang Surabaya. Dari informasi dibakar sendiri, mengingat depresi," kata Yoyok melalui sambungan telepon.

Kejadian yang terjadi pukul 10.00 WIB itu, kata dia, melibatkan dua mobil PMK Pemkab Gresik. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu. Sebab saat kejadian pemilik mobil sudah keluar.


Pemilik mobil, kata dia, sudah dievakuasi ke Polsek Gresik Kota dengan didampingi oleh dokter dan tim Dinas Sosial Pemkab Gresik. Polisi juga sudah mencoba menghubungi pihak keluarganya.

"Dari pihak keluarga sudah kami hubungi. Secara tidak langsung dari keterangan pihak keluarga memang menceritakan tentang penyakitnya si RW. Memang sudah dua tiga bulan ini, memang kejiwaannya terganggu," ungkapnya.

"Dari informasi, dia ini dari Surabaya mau ke Jakarta. Tapi kok tiba-tiba di TPA Ngipik," tambahnya.

Hingga saat ini, pria tersebut masih berada di Polsek Gresik Kota. Rencananya pihak keluarga akan menjemput dan membawanya pulang ke Surabaya.

"Rencananya pihak keluarga akan menjemput dan membawa mobil dari dari rumah sakit," pungkasnya. (ang/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.