KELANA KOTA

Senggolan dengan Motor, Pasutri Ini Meninggal Terlindas Truk di Mojosari

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 11 September 2019 | 14:59 WIB
Pasangan suami istri (Pasutri) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan Hasanudin, Mojosari, Mojokerto. Rabu (11/9/2019) pagi. Foto: Fuad reporter Radio Maja Mojokerto
suarasurabaya.net - Pasangan suami istri (Pasutri) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di Jalan Hasanudin, Mojosari, Mojokerto. Rabu (11/9/2019) pukul 11.00 WIB.

Iptu Didit Setiawan Kanit Lantas Polsek Mojosari mengatakan, korban meninggal atas nama Heni Hidayatul (33) warga Kutorejo dan I'I Dermawan (33) warga Mojosari.

Dari hasil olah TKP, lanjut dia, kecelakaan bermula saat motor Vario W 3053 ZZ yang melaju dari Pacet ke Mojosaru mencoba mendahului truk gandeng L 9942 UZ.

"Saat motor korban berusaha mendahului truk dari kiri, melaju motor lain dari arah yang sama yang tidak diketahui identitasnya. Setibanya di lokasi, dua motor ini sempat bersenggolan sehingga motor yang dikendarai Pasutri ini terjatuh ke kanan. Akhirnya kedua pasutri terlindas ban belakang truk gandeng yang melaju di belakangnya," katanya pada Fuad reporter Radio Maja Mojokerto.


Akibat kejadian tersebut, tambah dia, kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. "Truk gandeng dan motor korban sudah diamankan di Mako. Sedangkan sopir truk gandeng juga sudah diamanakan petugas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (fad/dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.