KELANA KOTA

Potong Jalur Akibatkan Trailer Terguling, Mobil Innova Dilaporkan Melarikan Diri

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 19 September 2019 | 11:31 WIB
Truk trailer terguling di lajur kanan Jalan Bypass Krian Sidoarjo, Kamis (19/9/2019) siang. Foto: Suwandi via whatsapp SS
suarasurabaya.net - Truk trailer terguling di lajur kanan Jalan Bypass Krian Sidoarjo, Kamis (19/9/2019) siang.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, awalnya truk trailer L 9355 UY ini melaju dari arah Krian menuju Surabaya.

Tepat di KM 32 bersamaan, lanjut dia, melaju juga mobil Innova. Tiba-tiba Innova ingin mendahului dari lajur kiri dengan memotong jalur truk trailer.

"Saat mendahului dengan memotong jalur, Innova mengenai bagian depan trailer sehingga trailer oleng ke kanan hingga akhirnya terguling," kata Sugeng pada Radio Suara Surabaya.


Nahasnya, lanjut Sugeng, setelah trailer terguling, mobil Innova langsung melarikan diri dan ditemukan bemper belakang beserta plat nomor Innova tertinggal di lokasi.

Setelah itu, kata Sugeng, pihaknya melakukan pencarian data melalui nopol kendaraan yakni W 981 XH. Kata Sugeng, yang tertera dalam data kepemilikan Innova diketahui atas nama Hansa Pratama dengan alamat Bakung Tumenggungan, Balonbendo, Sidoarjo.

"Mohon bantuan nopol W 981 XH yang terlibat kecelakaan di Bypass Krian. Apabila rekan-rekan menjumpai bisa diberhentikan," pungkasnya. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.