KELANA KOTA

Jenazah Ibu dan Bayi Ditemukan di Semak-semak Pepelegi

Laporan Restu Indah | Jumat, 20 September 2019 | 13:43 WIB
Jenazah perempuan dan bayi yang ditemukan di semak-semak perumahan Pepelegi Indah Blok H Sidoarjo, Jumat (20/9/2019). Foto: Netter Dian Prabawati via WhatsApp Suara Surabaya.
suarasurabaya.net - Seorang pemulung yang sedang melewati lahan kosong di perumahan Pepelegi Indah Blok H Sidoarjo kaget, melihat sesosok jenazah yang diketahui jenazah perempuan.

Kompol Saibani Kapolsek Waru pada Radio Suara Surabaya membenarkan temuan ini. Dia mengatakan, diduga korban melahirkan di semak-semak dan tidak tertolong.

"Ada pemulung yang menemukan seorang perempuan dan bayi, diduga jenazah ini sudah tiga atau empat hari. Mungkin melahirkan di semak-semak dan tidak tertolong. Tim kami membantu untuk proses evakuasi," terang Kapolsek Waru, Jumat (20/9/2019).

Sampai informasi ini ditulis, belum ada keterangan identitas korban. Sementara jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit setempat. (rst)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.