KELANA KOTA

Mobil Xpander Diduga Menabrak Sejumlah Kendaraan di Gresik

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 22 September 2019 | 12:04 WIB
Warga mengatur lalu lintas di jalur antara Bunder dan Duduksampeyan, Gresik,yang sempat berhenti total karena kecelakaan pada Minggu (22/9/2019) siang. Foto: Yudi via WA SS
suarasurabaya.net - Sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan di jalur antara Bunder dan Duduksampeyan, Gresik, pada Minggu (22/9/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Ahmad Zainur Rofiq, pendengar Radio Suara Surabaya yang sedang berada di lokasi kecelakaan melaporkan, kendaraan yang terlibat adalah mobil Mitsubishi Xpander bernomor polisi S 1855 HZ, truk tronton merah L 9309 UU, truk gandeng hijau N 9418 UT, dan satu sepeda motor Vario.

"Kata sopir tronton, kronologinya, mobil Xpander menabrak sepeda motor, lalu menyalip dari sisi kiri, dan banting setir ke kanan sehingga menabrak truk tronton, dan terakhir menabrak truk gandeng," ucap Ahmad.


Kondisi mobil Mitsubishi Xpander bernomor polisi S 1855 HZ yang ringsek. Foto: Ahmad Zainur Rofiq via WA SS


Pada pukul 11.00 WIB polisi dan tenaga kesehatan masih berusaha mengevakuasi pengemudi Xpander yang tubuhnya terjepit di kursi pengemudi. Kondisi mobil Xpander ringsek, mulai dari body kanan depan sampai belakang penumpang.

"Pengemudinya dalam kondisi tidak sadar. Selain sopir, tadi sudah ada 3 orang yang dibawa ke RS Bunder. Satu pengemudi sepeda motor, dan dua penumpang Xpander," ujarnya.


Proses evakuasi pengemudi mobil Mitsubishi Xpander bernomor polisi S 1855 HZ. Foto: Ahmad Zainur Rofiq via WA SS

Akibat kecelakaan ini, dua arah lalu lintas sempat berhenti total. Dalam video yang dikirmkan ke WhatsApp Suara Surabaya, warga sekitar tampak berusaha menutup ceceran oli dan bensin dari kendaraan yang terlibat kecelakaan, dengan pasir.

Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait kecelakaan ini.(iss)



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.