KELANA KOTA

Tujuh Stan Semi Permanen di Dukuh Kupang Ludes Terbakar

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 23 September 2019 | 10:02 WIB
Tujuh stan di Jalan Dukuh Kupang Utara I Surabaya, Senin (23/9/2019) pukul 07.56 WIB. Foto: Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya via redaksi
suarasurabaya.net - Tujuh stan di Jalan Dukuh Kupang Utara I Surabaya, Senin (23/9/2019) pukul 07.56 WIB. Deretan stan di bangunan liar ini berdekatan dengan SD GIKI I.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, tujuh stan yang ludes terbakar ini merupakan bangunan semi permanen.

"Tujuh stan ini terdiri dari gudang rongsokan, warung giras, warung makan dan tambal ban yang letaknya berjejer," kata Bambang pada Radio Suara Surabaya.

Untuk proses pemadaman di lokasi, kata Bambang, diterjunkan 13 unit mobil pemadam. Api pokok padam pukul 08.16 WIB dan proses pembasahan selesai pukul 09.35 WIB.


"Luas keseluruhan stan yang terbakar 30x6 meter dan yang baru diketahui satu stan milik Hj. Munawaroh," ujar dia.

Kata Bambang, untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui. "Tidak ada korban dalam kebakaran ini dan untuk bangunan semi permanen yang menempel pagar SD GIKI I sementara dinyatakan aman," pungkasnya. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.