KELANA KOTA
Perayaan HUT ke-74 Pemprov Jatim

Jalan Gubernur Suryo Ditutup Total 12-14 Oktober 2019

Laporan Agustina Suminar | Rabu, 09 Oktober 2019 | 11:16 WIB
Ilustrasi. Grafis: Gana suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Jalan Gubernur Suryo Surabaya akan ditutup total pada Sabtu (12/10/2019) hingga Senin (14/10/2019) dinihari. Penutupan ini berkaitan dengan peringatan HUT ke-74 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim yang akan dipusatkan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Penutupan mulai hari Sabtu (12/10/2019) karena ada upacara peringatan HUT ke-74, yang diramaikan beragam pertunjukan seperti paralayang. Selain juga adanya penampilan dari 600 anggota paduan suara dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Sedangkan penutupan pada tanggal 13 Oktober, karena digelar pesta rakyat, yang diisi berbagai panggung hiburan dan stan-stan makanan di Jalan Gubernur Suryo Surabaya.

"Nanti penutupan jalan sampai tanggal 14 Oktober karena setelah upacara tanggal 12, langsung persiapan pesta rakyat untuk esok harinya. Lalu setelah acara tanggal 13 masih bongkar-bongkar stand atau lainnya sampai tanggal 14 Oktober jam 2 dinihari," kata Indah Wahyuni Kabiro Administrasi Pemerintahan dan Otoda Jatim kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (9/10/2019).


Ia mengatakan, izin penutupan jalan sudah diserahkan pihak Pemprov kepada Polda Jatim, dan pola-pola rekayasa lalu lintas telah disiapkan Dinas Perhubungan Jawa Timur.

"Kami sudah meminta Dishub untuk merapatkan rekayasa lalu lntas. Kami juga sudah mengirimkan surat izin ke Kapolrestabes Surabaya dan Polda Jatim, dan itu sudah kami kirimkan hari ini," ujarnya.(tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.