KELANA KOTA

Wiranto Menkopolhukam Dievakuasi ke Jakarta

Laporan Ika Suryani Syarief | Kamis, 10 Oktober 2019 | 14:38 WIB
Wiranto Menkopolhukam RI dirawat di RSUD Berkah Pandeglang untuk menjalani pengobatan medis pascapenusukan oleh orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Wiranto Menkopolhukam rencananya akan dievakuasi ke Jakarta menggunakan helikopter, demikan informasi yang diperoleh, Kamis (10/10/2019).

Antara melaporkan, helikopter sudah siaga di Alun-alun Pandeglang untuk mengevakuasi Wiranto.

Firman Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang menyatakan Mekopolhukam Wiiranto terkena dua tusukan di bagian perut.

"Untuk Pak Wiranto ada dua tusukan di perut," katanya ketika ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis.


Ia menyatakan, selain Wiranto petugas medis juga menangani tiga orang lain yang juga terkena tusukan, yakni ajudan Wiranto, Kapolsek Menes dan seorang pegawai Universitas Mathla'ul Anwar.

Firman menjelaskan, sebelum dibawa ke RSUD Berkah, Wiranto dan tiga korban lainnya sempat mendapat perawatan di Puskesmas Menes.

Sebelumnya, Wiranto Menkopolhukam RI menjadi korban penusukan oleh orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.(ant/iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.