KELANA KOTA

Menabrak Pohon Tumbang, Pengendara Motor Meninggal

Laporan Ika Suryani Syarief | Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:55 WIB
Pengguna jalan berkerumun di lokasi kecelakaan di Jl. Ahmad Yani depan RSAL Surabaya, jalur arah Waru, Kamis (10/10/2019) siang. Foto: Beni Hardi Wijaya via WA SS
suarasurabaya.net - Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia dan satu lainnya pingsan usai menabrak pohon besar yang tumbang di Jl. Ahmad Yani Surabaya depan RSAL, jalur arah Waru, Kamis (10/10/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Aiptu Hasan anggota Siaga 2 Polrestabes Surabaya mengatakan, korban meninggal dunia pengendara sepeda motor bernomor polisi L 6179 VE bernama Sudarto warga Sidorukun Lamongan.

"Pohon sudah tumbang sebelum korban melintas. Menurut saksi mata, korban Sudarto melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak berhasil menghindari pohon. Korban menabrak pohon sehingga terjatuh dan kepalanya terhantam dengan keras. Korban meninggal dunia di lokasi," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Kamis.

Sementara satu korban lainnya yang syok dan pingsan adalah pengendara sepeda motor L 5306 YE bernama Arianto Krisna warga Taman Darmo Permai Utara, Surabaya. Korban adalah pengendara sepeda motor yang melaju di belakang motor korban Sudarto.


"Korban ikut terjatuh dan pingsan, diduga karena terkejut melihat tabrakan di tepat depannya. Saat ini korban telah dibawa dan dirawat di RS Bhayangkara," kata Hasan.(iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.