KELANA KOTA

Captain Marvel Melesat bersama Kembang Api di Gedung Grahadi

Laporan Zumrotul Abidin | Minggu, 13 Oktober 2019 | 21:16 WIB
Video mapping ilustrasi Gubernur Khofifah yang mengenakan kostum Captain Marvel dengan latar Gedung Negara Grahadi menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung Pesta Rakyat dalam Hari Jadi ke 74 Provinsi Jatim, Minggu (13/10/2019) malam. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Sajian video mapping dengan latar Gedung Negara Grahadi menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung Pesta Rakyat dalam Hari Jadi ke 74 Provinsi Jatim, Minggu (13/10/2019) malam.

Usai pemotongan tumpeng oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim dan Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jatim sebagai penanda rasa syukur, lalu video mapping muncul menceritakan peta Jatim dan sejarah terbentuknya Jatim dari generasi ke generasi pemerintahan.

Hingga kemudian ditutup munculnya ilustrasi Gubernur Khofifah yang mengenakan kostum Captain Marvel melesat ke langit bersamaan dengan suara kembang api.

"Sukses Jatim ini juga berkat kerja keras pemimpin terdahulu. Jawa Timur, jaya luar biasa," kata Khofifah yang diikuti ribuan warga yang hadir di Pesta Rakyat. (bid/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.