KELANA KOTA

Tolak Tawuran, Aliansi Pelajar Surabaya Ajak Pemuda Berkegiatan Positif

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 16 Oktober 2019 | 08:02 WIB
Polisi mengamankan 17 anak yang tergabung dalam Geng All Star, di Taman Mundu, Surabaya, Minggu (13/10/2019) dini hari. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Seno Bagaskoro Ketua Aliansi Pelajar Surabaya (APS) menyatakan bahwa pihaknya tidak terlibat dan tidak mendukung tawuran pelajar yang sedang marak terjadi di Surabaya beberapa minggu terakhir.

"Aliansi Pelajar Surabaya tidak terlibat dan tidak mendukung giat tawuran yang dapat mencederai semangat hidup bersama di ruang publik," ujarnya melalui pesan teks, Rabu (16/10/2019).

Sebaliknya, menurut Seno, organisasinya justru mengajak semua kawan-kawan pelajar dan pemuda Surabaya untuk terlibat aktif dalam produksi karya dan kegiatan positif bagi kemajuan Kota Surabaya.

"Kami mendukung Kota Surabaya sebagai kota layak anak dan barometer pendidikan nasional yang mengarusutamakan kondusifitas iklim pendidikan dan tumbuh kembang anak dan pelajar di Surabaya."


"Kami juga mendukung penuh langkah pencegahan dan penertiban dengan pendekatan humanis yang diambil oleh Polrestabes dan Pemerintah Kota Surabaya," katanya.(iss)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.