KELANA KOTA

Konser Ari Lasso Malam Ini, Dibatalkan

Laporan Restu Indah | Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:20 WIB
Melalui akun Instagram, Ari Lasso meminta maaf kepada penggemar yang sudah membeli tiket untuk konser itu. Foto: Capture instagram @Ari_lasso
suarasurabaya.net - Kurang dari tiga jam menjelang konser "Perjalanan Panjang" di Kasablanka Hall, Jakarta, Ari Lasso mengumumkan pembatalan pertunjukkan karena promotor yang kurang profesional.

Melalui akun Instagram, penyanyi kelahiran Madiun ini meminta maaf kepada penggemar yang sudah membeli tiket untuk konser itu.

"Maaf...Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini," demikian pernyataan dalam akun Instagram Ari Lasso, seperti dikutip Antara.

"Hai teman-teman penggemar Ari Laso, untuk yang sudah membeli tikett nanti malam, saya minta maaf dari hati yang terdalam. Hanya itu yang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa tampil di konser nanti malam dikarenakan promotor yang tidak profesional, karena kewajiban yang tidak dipenuhi untuk kami," ungkap Ari Laso dalam unggahan video di akun resmi @ari_lasso, Rabu (16/10/2019) sore.


Seperti diketahui, konser yang sejatinya digelar malam ini dipromotori Optimus One. Tidak hanya di Jakarta, konser itu juga digelar di tiga kota Medan, Jakarta dan Solo.

Dalam unggahannya, Ari Lasso mengaku, promotor yang menjalankan acara ini tidak dapat memenuhi semua permintaan yang sudah disepakati sebelumnya baik dari tim Ari Lasso maupun dari para bintang tamu yang akan tampil dalam konser yang bertajuk "27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso".

"Dalam hal ini, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and the Backbone, dan produksi lainnya," lanjut Ari Lasso.

Sementara itu selang beberapa jam kemudian Promotor konser Ari Lasso menyampaikan permintaan maaf.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi @optimusone.official, mereka menyampaikan permintaan maaf atas pembatalan konser yang disebabkan "masalah teknis".

"Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser perjalanan panjang Ari Lasso. Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor," unggah promotor dalam akun resminya,

Lebih lanjut Promotor yang pernah menangani boyband asal Irlandia, Westlife pada pertengahan Agustus lalu itu, berjanji akan segera mengembalikan dana tiket yang sudah dibeli penggemar Ari Lasso.

"Proses pengembalian dan tiket akan kami segera umumkan dan akan dikirim di email masing-masing pembeli," lanjut Optimus One. (ant/rst)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.