KELANA KOTA

Duta Dinamika 2019 Pilih Duta Teknologi dan Enterpreur

Laporan J. Totok Sumarno | Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:40 WIB
Flyer
suarasurabaya.net - Universitas Dinamika, Kamis (17/10/2019) malam gelar Grand Final Pemilihan Duta Dinamika 2019. Memilih duta mahasiswa terbaik di bidang teknologi dan enterpreneur yang mampu memberikan jawaban bagi tantangan masa depan.

Kegiatan yang digelar di lantai 9 gedung Biru Universitas Dinamika Surabaya tersebut sebagai bagian dari rangkaian seluruh kegiatan sebelumnya dalam pemilihan Duta Kampus Universitas Dinamika periode 2019 - 2020.

Malam grand final kali ini dihadiri oleh tamu-tamu dari luar lingkungan kampus Universitas Dinamika, diantaranya dari Cak Ning Surabaya, Gus Yuk Mojokerto, Yak Yuk dari Lamongan serta tamu undangan perwakilan kampus swasta dan negeri di Kota Surabaya.

Acara puncak Grand Final ini merupakan puncak dari serangkaian acara pemilihan Duta Dinamika 2019. Sebelumnya, para finalis melewati berbagai tahapan mulai tahap seleksi dan masa karantina yang dilaksanakan sejak awal bulan Oktober 2019 hingga masuk tahap Grand Final.


Saat malam pemilihan Duta Dinamika 2019, selain memperkenalkan diri, para finalis juga wajib menjawab pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri.

Harapannya Universitas Dinamika mampu menjaring duta atau perwakilan yang memiliki keahlian di bidang teknologi dan entrepreneur karena hal tersebut yang akan membedakan dengan duta-duta di kampus lain sehingga dapat meningkatkan citra positif Undika sebagai kampus yang memiliki intregritas yang baik di daerah Surabaya dan Jawa Timur.

"Alhamdulillah, tahun ini pertama kali penyelenggaraan pemilihan Duta Dinamika 2019. Kami berharap sebagai penyelenggara kepada para pemenang agar tidak berhenti dan memikul tanggungjawab di masa mendatang," terang Ryan Adi Djauhari penanggung jawab Duta Dinamika 2019, Kamis (17/10/2019).

Dalam rangka membesarkan dan menguatkan sistem di Universitas Dinamika, harapannya para pemenang dapat menjadi icon, model, dan contoh teladan bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya.

Setelah pemilihan ini para duta akan turun ke masyarakat, mengabdi untuk negeri. Memiliki program-program unggulan untuk menjalankan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat luas.

Duta Dinamika 2019, Kamis (17/10/2019) malam juga dimeriahkan fashion show serta sejumlah penampilan kesenian dari beberapa kelompok seni.(tok/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.