KELANA KOTA

Pawai Hari Santri ke-5 di Alun-alun Sidoarjo, Berikut Pengalihan Arus Lalu Lintasnya

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 18 Oktober 2019 | 09:36 WIB
Pawai dalam rangka Hari Santri ke-5 akan digelar di alun-alun Sidoarjo, Minggu (20/10/2019) mulai pukul 06.00 WIB. Poster: Ipda Cholil Kasubnit 1 Lantas Polresta Sidoarjo
suarasurabaya.net - Pawai dalam rangka Hari Santri ke-5 akan digelar di alun-alun Sidoarjo, Minggu (20/10/2019) mulai pukul 06.00 WIB.

Ipda Cholil Kasubnit 1 Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan, berkenaan dengan kegiatan ini maka pihaknya sudah menyiapkan pengalihan arus lalu lintas di rute yang akan dilakukan peserta pawai.

"Nantinya separuh Jalan Diponegoro digunakan untuk kendaraan yang menuju ke arah Jalan Pahlawan," kata Cholil pada Radio Suara Surabaya.

Untuk kendaraan dari arah Jalan Raya Candi, kata dia, dialihkan melalui Jalan Lingkar Timur-Buduran-Surabaya. Sedangkan semua kendaraan dari arah Jalan Raya Jati dialihkan ke Jalan Raya Ponti-Jalan Pagerwojo-Buduran-Surabaya.


"Semua kendaraan dari arah Jalan Raya Buduran dialihkan menuju Jalan Lingkar Timur-Jalan Raya Candi-Pasuruan," kata Cholil.

Dan, tambah Cholil, kendaraan dari arah Jalan Jenggoo akan dialihkan menuju Jalan Yos Sudarso-Jalan Monginsidi-Jalan Mojopahit-Jalan Candi. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.