KELANA KOTA

Rumah Dijadikan Gudang Kayu di Kapas Madya Terbakar saat Anak Pemilik Tertidur

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 18 Oktober 2019 | 12:28 WIB
Lantai 2 rumah yang digunakan sebagai gudang penyimpanan kayu di Jalan Kapas Madya Gang 3D, Tambaksari, Surabaya terbakar, Jumat (18/10/2019). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Lantai 2 rumah yang digunakan sebagai gudang penyimpanan kayu di Jalan Kapas Madya Gang 3D, Tambaksari, Surabaya terbakar, Jumat (18/10/2019).

Dedik Irianto Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengatakan, awalnya anak pemilik rumah sedang tidur di dalam rumah.

"Tiba-tiba anak tersebut merasakan suhu ruangan panas. Kemudian dia mengecek gudang yang ternyata terbakar. Lalu dia bergegas meminta bantuan ke tetangga," kata Dedik pada suarasurabaya.net.

Kata Dedik, kebakaran yang terjadi pukul 09.21 WIB ini menghanguskan ruangan berukuran 1x2 meter.


"Tidak ada korban dalam kejadian ini dan diduga penyebabnya karena korsleting listrik," ujar dia.

Sebanyak tujuh unit mobil PMK dan dua unit Walang Kadung diluncurkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman. "Api padam dan dinyatakan kondusif pukul 09.54 WIB," pungkasnya. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.