KELANA KOTA

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Joyoboyo, Satu Meninggal

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 18 Oktober 2019 | 16:14 WIB
Kecelakaan di simpang tiga Jalan Joyoboyo - Brawijaya Surabaya pada Jumat (18/10/2019) pagi. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion L 3193 MN meninggal dunia akibat kecelakaan di simpang tiga Jalan Joyoboyo - Brawijaya Surabaya pada Jumat (18/10/2019) pukul 05.15 WIB. Korban yang merupakan anggota TNI AD bernama Iffan Firmansyah, usia 23 tahun, warga Kebraon, Surabaya.

AKP Fakih Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, sepeda motor korban tertabrak sepeda motor Honda Beat L 6832 U yang dikendarai oleh Teguh Tri Yuwono, usia 50 tahun, warga Jalan Demak Jaya, Surabaya.

"Teguh mengalami patah kaki kanan dan luka di kepala," ujarnya melalui pesan teks kepada Radio Suara Surabaya.

Fakih menjelaskan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Beat melaju dari utara ke selatan Jalan Brawijaya.


"Sesampainya di TKP, pengendara sepeda motor Honda Beat kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju dari arah barat ke timur," ujarnya.

Pengendara sepeda motor Honda Beat dievakuasi ke RSUD dr Soetomo Surabaya. Sementara jenazah pengendara sepeda motor Yamaha Vixion telah dibawa petugas ke RS DKT Brawijaya Surabaya.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.