KELANA KOTA

Minggu Besok, Jembatan Suramadu Ditutup Satu Arah

Laporan Agustina Suminar | Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:08 WIB
Jembatan Suramadu. Foto: Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pada hari Minggu besok (20/10/2019) Polres Tanjung Perak yang bekerjasama dengan Polres Bangkalan menutup total Jembatan Suramadu pada jalur Madura-Surabaya. Penutupan ini dikarenakan adanya kegiatan Parade Merah Putih.

AKP Ayip Rizal Kasatlantas Polres Tanjung Perak mengatakan, pengguna jalan masih dapat melintasi jembatan Suramadu karena pihak kepolisian memberlakukan sistem contraflow.

"Kita adakan contraflow di jalur Surabaya-Madura, karena yang ditutup ke arah Surabaya terkait kegiatan Parade Merah Putih," kata AKP Ayip kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu (19/10/2019).

Penutupan jalan akan dilakukan mulai pukul 04.15 WIB sampai pukul 09.00 WIB.


AKP Ayip mengatakan, masyarakat yang akan melintas di Jembatan Surabaya pada jam-jam tersebut dimohon bersabar karena lalu lintas diperkirakan akan lebih padat dari biasanya.

Ia juga mengaku telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait agenda penutupan jalan ini.

"Banner sudah, ini kita masih membahas terkait jalurnya juga. Info lebih lanjut nanti kita kembangkan lagi," katanya.(tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.