KELANA KOTA

Pohon Bertumbangan Akibat Angin Kencang, Jalur Cangar Ditutup

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:00 WIB
Pohon tumbang di jalur Cangar, Batu, Jawa Timur pada Minggu (20/10/2019) pagi. Foto: Sumari via e100
suarasurabaya.net - Angin kencang menumbangkan sejumlah pohon di jalur Cangar, Batu, Jawa Timur pada Minggu (20/10/2019) pagi. Sampai siang hari, batang pohon-pohon tersebut belum selesai dievakuasi. Petugas setempat masih terus menyisir

Oleh karena itu, Ipda Edy Widoyono Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengimbau masyarakat untuk tidak lewat jalur tersebut. Pihaknya juga sudah menutup jalan di sebelah selatan Polsek Pacet yang menuju Cangar.

"Kendaraan roda 4 dan roda 2 kalau bisa jangan naik ke atas. Jalur Cangar cukup membahayakan. Lebih baik lewat bawah," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu siang.

Selain tertutup batang pohon, kata Edy, angin di sekitar Cangar masih kencang sehingga ada banyak debu berterbangan yang dapat menghalangi pandangan pengendara.


Belum ada kepastian kapan jalur Cangar bisa dilewati kembali. Jumlah pohon yang tumbang juga belum diketahui.(iss)


Kolase foto sejumlah pohon tumbang di jalur Cangar, Batu, Jawa Timur pada Minggu (20/10/2019) pagi. Foto: Sumari via e100


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.