KELANA KOTA

Wiranto Kembali ke RSPAD Usai 2 Jam di Kemenko Polhukam

Laporan Agustina Suminar | Senin, 21 Oktober 2019 | 16:43 WIB
Mobil yang ditumpangi Wiranto memasuki halaman parkir RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (21/10/2019). Foto: Antara
suarasurabaya.net - Wiranto kembali lagi ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, setelah sekitar dua jam berada di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Menko Polhukam Kabinet Kerja Jilid 1 Presiden Jokowi itu tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, sekitar pukul 15.25 WIB.

Di Kemenko Polhukam, Wiranto menyampaikan kedatangannya itu hanya untuk menyelesaikan urusan, seiring adanya pergantian kabinet.

"Saya keluar RS sementara, tapi balik lagi karena masih dalam perawatan. Saya sengaja kemari untuk menata persiapan yang dilakukan dengan adanya pergantian kabinet," katanya dilansir Antara.


Termasuk, kata dia, dengan adanya kegiatan-kegiatan yang belum selesai di kementerian yang pernah dipimpinnya untuk segera diselesaikan.

"Sehingga, saya enggak punya utang," katanya.(ant/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.