KELANA KOTA

Tertabrak Trailer Saat akan Pindah Jalur, Pengendara Motor Meninggal

Laporan Agustina Suminar | Senin, 21 Oktober 2019 | 21:10 WIB
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Seorang laki-laki pengendara motor meninggal dunia akibat tertabrak truk trailer di depan Bank Panin, Jalan Margomuyo, Surabaya pada Senin (21/10/2019).

Menurut AKP Ayip Rizal Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, korban yang belum diketahui identitasnya ini akan berpindah jalur. Namun apa daya, korban malah menyerempet truk trailer hingga jatuh dari motor dan meninggal dunia di lokasi.

"Ya, korban meninggal dunia. Tadi motor mau pindah jalur, terus keserempet trailer. Saya belum dapat memastikan dulu karena anggota (polisi) masih di TKP (belum melapor)," kata AKP Ayip kepada Radio Suara Surabaya, Senin malam.

Sebelumnya, beberapa pendengar melaporkan kejadian tersebut kepada Radio Suara Surabaya (SS). Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


"Ada kecelakaan ini di Margomulyo arah Branjangan. Tepatnya di depan Bank Panin di lajur kiri. Trailer dengan motor, korbannya laki-laki sepertinya sudah meninggal. Tapi ini belum ada petugas," lapor Achmad Amien pendengar SS.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RS PHC Surabaya. Keluarga korban juga telah dihubungi oleh petugas dan sudah menuju rumah sakit.(tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.