KELANA KOTA

Kebakaran Ban di Gudang LPG Sudah Padam, Jalan Indrapura Dibuka Kembali

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 23 Oktober 2019 | 06:26 WIB
Gudang LPG di Jalan Indrapura Nomor 32, Surabaya, lokasi kebakaran ban pada Rabu (23/10/2019) dini hari. Foto: Iptu Sigit via WA SS
suarasurabaya.net - Kebakaran terjadi di Jalan Indrapura Nomor 32, Surabaya pada Rabu (23/10/2019) sekira pukul 01.30 WIB. Akibatnya, Jalan Indrapura sempat ditutup karena petugas perlu membentangkan selang air pemadam kebakaran untuk mengambil air dari Kali (sungai) Semut.

Iptu Sigit Kanit Lantas Polsek Bubutan pada pukul 06.20 WIB mengatakan, api sudah berhasil dipadamkan dan Jalan Indrapura Surabaya sudah dibuka kembali. Pengendara dipersilakan melintas, tapi diimbau tetap berhati-hati karena kondisi permukaan jalan masih basah.

"Satu lokasi dengan gudang LPG, tapi yang terbakar adalah ban. Karena itu asapnya hitam dan banyak," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.

Sementara, penyebab kebakaran belum diketahui. "Kami masih menunggu hasil penyelidikan dari Inafis," kata Sigit.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.