KELANA KOTA

Mobil Rombongan Anggota Polres Jember Kecelakaan, Satu Polisi Meninggal

Laporan Anggi Widya Permani | Selasa, 05 November 2019 | 18:29 WIB
Sebuah mobil rombongan anggota Satreskrim Polres Jember mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo, Selasa (5/11/2019) pagi. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Sebuah mobil rombongan anggota Satreskrim Polres Jember mengalami kecelakaan di Tol Probolinggo, Selasa (5/11/2019) pagi. Akibat kecelakaan itu, satu anggota kepolisian meninggal dunia.

Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, rombongan dari Polres Jember itu sedang dalam perjalanan pulang usai mengikuti lomba Olah TKP di Mapolda Jatim.

"Rombongan anggota Reskrim dan Resmob Polres Jember yang baru pulang dari kegiatan Lomba TPTKP dan Teknik penangkalan di Polda Jatim tadi pagi mengalami kecelalaan di ruas Tol Probolinggo Kota," kata Barung.

Anggota yang meninggal, kata dia, adalah Iptu Ainur Rofiq. Selain itu, ada satu anggota juga yang mengalami luka berat yaitu Aipda Yuda Ali mengalami luka parah.


Hingga berita ini dimuat, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Barung mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kami masih kita lakukan penyelidikan laka, saat ini anggota di Rumah Sakit dan rumah duka," pungkasnya.(ang/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.