KELANA KOTA

Dua Rumah Terbakar, Uang Belasan Juta dan Motor Ikut Hangus

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 06 November 2019 | 17:12 WIB
Dua rumah di Dusun Kepuhsawo, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto terbakar pada Rabu (6/11/2019). Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Dua rumah di Dusun Kepuhsawo, Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto terbakar pada Rabu (6/11/2019).

Selain meludeskan dua bangunan, api juga membakar satu unit sepeda motor, uang tunai sebesar Rp16 juta, BPKB sepeda motor, sertifikat tanah, ijazah, kartu identitas dan juga perhiasan yang bernilai kurang lebih Rp1 juta.

Bambang (55), saksi mata, kepada Fuad, reporter Maja FM, mengaku melihat kepulan asap keluar dari dapur rumah yang terbuat dari kayu dan mendengarkan bunyi ledakan tabung gas dari rumah milik Afandi.

"Saat dicek, apinya sudah membesar, dan mulai merambat ke tetangganya, rumah Pak Sutikno," ujarnya.


Kompol Subiyanto Kapolsek Jetis mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat pemilik rumah tidak ada di rumah. Api diduga berasal dari konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB oleh tiga unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD kabupaten Mojokerto dan satu unit dari kota Mojokerto.(fad/iss/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.